Top 10 Online Games di Indonesia

Sabtu, 30 Januari 2010

Buat kalian para gamers..Nih, top 10 Online Games Indonesia versi gue
pengen tau? okelahkalobegitu =) langsung saja..

10. Crazy Kart



Nih game sering banget dibilang orang orang game "bocah"
Yah,mungkin karena gambar nya yang kartun dan permainan nya yang simple..Tapi,lumayan seru juga kok

9. Getamped



Sebenernya sih gw kaga men ni game @@ cuma,banyak orang yg blg seru..gw juga kadang kadang liad orang maen geta..Seru kayak nya,tp mayoritas yang maen ni game bocah bocah juga..Contoh: adek gw..

8. MOF



Master of fantasy alias MOF..Game RPG,gambar kartun juga..Tapi,jgn salah..gameplay nya ga kalah bagus sama game game RPG yg laen..

7. Warrock




Game FPS terbaru keluaran Megaxus..Game ini bisa dibilang beda sama yg laen nya..Kalo di game game FPS lain nya kita cm bisa jalan doang,di game ini kita bisa naek motor ato mobil..
tapi,sayang banget gambar nya masih kurang bagus menurut gw

6. Seal Online




dulu yang main game ini dikit baget..Karena,dulu kalo mao maen game ini kudu bayar @@
tapi beberapa tahun lalu,LYTO membuat game ini free to play..
Dalam Seal Online,ada 7 Job yang dapat kita pilih di saat pertama kali membuat char..Yaitu Clown,Knight,Warrior,Craftman,Cleric,Mage,dan Beginner..

5. Ragnarok




dulu nih game ngetop abiss @@ biar bayar,banyak orang rela beli vocer buat maen nih game..Cuma,jujur aja gw kaga ngerti maen nih game..wkwk

4. Lineage 2




Ini dia,game yang menurut gw gambar nya paling bagus @@
Dalam Lineage 2, Character dalam game ini dibagi manjadi 6 Ras..Yaitu Human,Kamael,Orc,Dwarf,Elf,Dark Elf..Setiap Ras memunyai keunikan tersendiri yang ga dimiliki Ras lain nya..

3. RF Online



Rising Force Online masuk ke Indonesia kira kira 2 taon yg lalu kayak nya @@
Tema game ini adalah Perang Tiada Henti..Berkisah peperangan antara 3 bangsa, cora,bellato,dan accretia..
Bangsa Accretia berbeda dengan ras ras lain di game online yg lain..Accretia adalah ras robot..belum pernah game online di Indonesia yang menggunakan robot sbg ras..biasa kan cm ada human,elf,yah gitu lah..
Setiap bangsa,memiliki pemimpin yang disebut Archon dan dewan dewan yang ngebantu pas perang..Maen nih game sih seru,tapi kalo uda level tinggi ..akakka

2. Audition Ayodance



Nah ini dia,udah 3 taon game ini di Indonesia.Januari ini,Audition akan berulang tahun yang ke 3..
Awal nya,banyak orang yang bilang nih game nya cewe coz dance dance gitu..termausk gw dulu bilang gitu..Ehh,tapi akhirnya gw jadi addicted bgd maen nih game..wkwk
Cm skrg saya dah pensi..wkwk

1. Point Blank



Yaa sampai pada Juara kita..Point Blank..!!
Game keluaran gemscool ini lg booming banget nih @@ ga percaya?
coba aja lo pada ke warnet,pasti ada aja yang maen PB minimal 5 komputer..
Sekilas game ini kayak CS..tapi beda nya,PB memiliki berbagai macam mode permainan..
Deathmatch,Bomb Mission,Eleminate..dan satu lagi perbedaan nya.. Senjata di PB itu harus beli dan ga bisa permanen @@


0 komentar: